Pages

Minggu, 01 Agustus 2010

Label Barcode, Cara Pelabelan dan Aspeknya


Label barcode mungkin paling dikenal, untuk pelabelan dan pelacakan properti dan aset berharga. Bidang "label aset dan aset label" mencakup rentang luas identifikasi untuk barang-barang seperti perabot kantor, perlengkapan, peralatan, komputer, perlengkapan, dan banyak lagi.
label Aset (alias tag aset) dan properti label yang dibuat dengan bahan tahan lama dan perekat label khusus dimaksudkan untuk penggunaan jangka panjang. Untuk alasan ini, Electronic Imaging menawarkan berbagai pilihan sulit Aset Pelabelan Bahan yang akan bertahan apapun dari ringan sampai kondisi ekstrim. Anda nama persyaratan-abrasi, tahan air, kimia dan ketahanan pelarut, paparan outdoor dan sinar UV, suhu tinggi, rendah suhu, selesai kasar tidak rata, aplikasi untuk plastik, logam, kayu, dicat, berminyak, kotor, berminyak permukaan-kita memiliki jawaban Anda! Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengidentifikasi kebutuhan khusus Anda dan kemudian mempersempit pilihan Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menguji sampel label aset tepat di lingkungan Anda sendiri.

Barcode label aset memungkinkan Anda untuk menggabungkan informasi yang dapat dibaca manusia dengan dikodekan pengidentifikasi unik. Banyak membandingkan label barcode ke plat "" yang memiliki nomor yang berbeda untuk setiap artikel, dicetak dari sebuah pilihan gaya barcode. Ini nomor yang unik bisa dengan sederhana ditugaskan di urutan atau diambil dari data base informasi acak.

EIMINC®, adalah penyedia terkemuka label bar code untuk pelacakan aset dan manajemen aset. kami Aset Properti ID tag dapat disesuaikan dengan warna-coding untuk pengenalan cepat dan bahkan memiliki grafis seperti logo perusahaan. Mereka dapat dicetak sebagai label tunggal atau dalam set dalam ukuran atau bentuk tertentu. Mereka dapat terbuat dari plastik atau sulit poliester atau Anda dapat menggunakan Bahan Keamanan Label dengan perekat khusus dan fitur-jelas mengganggu.
Mengapa saya harus order dari Anda ketimbang mencetaknya sendiri atau memiliki toko cetak lokal menangani pencetakan barcode saya?

Kami ahli barcode. Setiap set barcode label yang kami cetak untuk Anda adalah dicetak dengan spesifikasi yang direkomendasikan produsen peralatan barcode dan uji dipindai untuk memverifikasi scannability tepat. Kebanyakan toko-toko cetak lokal tidak memiliki pengalaman dengan persyaratan unik dari pencetakan barcode.

Apa format label barcode yang dapat Anda cetak?

Kami mencetak label barcode untuk kode UPC, barcode EAN, kode ISBN, SCC dan pengiriman SSCC barcode kontainer, dan banyak lagi.
 

Info Komputer Online

Best Seller Barcode Scanner

Barcode Printer Promo