Pages

Minggu, 01 Agustus 2010

Tentang Barcode (Thermal Ribbon)


Ribbon (Pita) termal datang dalam tiga jenis utama - lilin, lilin-resin atau resin murni dan hampir selalu hitam (warna lain kadang-kadang digunakan adalah merah dan biru). Jenis ini dibuat untuk mencetak ke label material yang berbeda dan digunakan ketika hidup label perlu panjang atau label kebutuhan untuk bertahan hidup lingkungan yang keras. pita Wax adalah untuk mencetak ke kertas label, di mana kehidupan label dapat tahun tetapi harus tetap kering dan tidak boleh dikenakan terkelupas atau bahan kimia tertentu atau minyak, yang akan membubarkan gambar lilin. Lilin-resin pita menghasilkan gambar yang lebih baik pada kertas yang sangat halus atau dilapisi kertas label. Gambar dicetak jauh lebih tahan lama daripada lilin, tapi masih bisa hanya berdiri sedikit kontak dengan air. Akhirnya pita resin murni diformulasikan untuk mencetak ke label plastik seperti polyester, polypropylene dan vinil. Tinta "" dirancang untuk sedikit larut ke dalam atau mengikuti permukaan plastik label dan menjadi sangat tahan lama, tergantung pada bahan plastik dan pita membuat digunakan. Sebagian besar produsen printer label menawarkan kombinasi / pita yang dikenal bekerja dengan baik bersama-sama, yang sangat penting karena beberapa kombinasi menghasilkan gambar sama sekali. label plastik dengan pita resin akan bertahan di luar di bawah sinar matahari penuh, dapat berdiri perendaman dalam air dan dapat tahan terhadap bahan kimia dan minyak tergantung pada jenis. Sering digunakan dalam Otomotif dan Pesawat bagian manufaktur, setiap item disimpan di luar dan penting untuk pelabelan bahan kimia berbahaya yang harus tetap dapat diidentifikasi, misalnya, setelah terendam dalam air laut untuk waktu yang lama.
Mengapa saya harus order dari Anda ketimbang mencetaknya sendiri atau memiliki toko cetak lokal menangani pencetakan barcode saya?

Kami ahli barcode. Setiap set barcode label yang kami cetak untuk Anda adalah dicetak dengan spesifikasi yang direkomendasikan produsen peralatan barcode dan uji dipindai untuk memverifikasi scannability tepat. Kebanyakan toko-toko cetak lokal tidak memiliki pengalaman dengan persyaratan unik dari pencetakan barcode.

Apa format label barcode yang dapat Anda cetak?

Kami mencetak label barcode untuk kode UPC, barcode EAN, kode ISBN, SCC dan pengiriman SSCC barcode kontainer, dan banyak lagi.
 

Info Komputer Online

Best Seller Barcode Scanner

Barcode Printer Promo